BSC5GUW8Tpr9GfGpTfz6TSC8TA==
Light Dark
 Malam Expo UMKM Harkopnas ke-77 di Lapangan Pemuda Benteng Di Banjiri Pengunjung

Malam Expo UMKM Harkopnas ke-77 di Lapangan Pemuda Benteng Di Banjiri Pengunjung

Malam Expo UMKM Harkopnas ke-77 di Lapangan Pemuda Benteng Di Banjiri Pengunjung
Daftar Isi
×

SULSEL INFO | SELAYAR — Acara Expo UMKM dalam rangka Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 yang digelar di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung meriah. Ribuan pengunjung memadati area expo untuk menyaksikan berbagai produk unggulan UMKM yang dipamerkan oleh pelaku usaha lokal. 11/09/2024

Beragam produk mulai dari kerajinan tangan, kuliner khas daerah, hingga produk fashion dan teknologi lokal menarik perhatian para pengunjung. Stand-stand UMKM tampak ramai dikunjungi, tidak hanya oleh warga lokal, tetapi juga oleh wisatawan yang tengah berkunjung ke Selayar.

Kemeriahan acara ini semakin lengkap dengan penampilan hiburan tradisional dan modern yang menghibur para pengunjung. Expo UMKM Harkopnas ke-77 ini tidak hanya menjadi ajang promosi produk lokal, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat jaringan kerjasama antar pelaku usaha.

Salah satu pengunjung expo malam ini Rahmaniar mengatakan, produk layanan yang menarik bagi saya malam ini adalah olahan makanan berat seperti bakso dan kuliner serta jajanan khas Selayar serta yang olahan paling berkesan bagi saya adalah krupuk emping Selayar yang sempat terpantau banyak di minati pengunjung dan rombongan dari luar Selayar. Ujarnya 

Dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung, Expo UMKM diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, sekaligus meningkatkan peran UMKM dalam membangun perekonomian nasional. (Tim)
Special Ads