BSC5GUW8Tpr9GfGpTfz6TSC8TA==
Light Dark
 PPK dan PPS di Kecamatan Benteng, Kompak Laksanakan Grebek Desa

PPK dan PPS di Kecamatan Benteng, Kompak Laksanakan Grebek Desa

PPK dan PPS di Kecamatan Benteng, Kompak Laksanakan Grebek Desa
Daftar Isi
×

SULSEL INFO | SELAYAR — PPK dan PPS Kecamatan benteng melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat, pada pemilihan serentak pada tahun 2024 tingkat Kelurahan dilaksanakan dari tanggal 18, 19 dan 20 September tahun 2024.

Pelaksanaan pembukaan bertempat di masing-masing aula kantor kelurahan Kecamatan Benteng, yang dihadiri oleh lurah/sekretaris lurah, babinkamtibmas, lingkungan se kelurahan, ketua dan anggota PPK Kecamatan Benteng, dan ketua dan anggota PPS se kecamatan. 

Adapun titik lokasi pelaksanaan sosialisasi di antaranya rumah masyarakat dan kost yang berada di Kelurahan Benteng, yakni jalan soekarno hatta, jalan mangga, jalan siswomiharjo, jalan hati murni, jalan piere tendean, jalan P. Diponegoro, di kelurahan Benteng Utara jalan pahlawan, jalan soekarno hatta, jalan ahmad yani, jalan metro,  jalan saparuddin dan kelurahan Benteng Selatan Jalan S. Parman Lingkungan Balang Hibung Jalan Syarif Al-Qadri Lingkungan Panggiliang Utara, dan Jalan K.H. Ahmad Dahlan Lingkungan Panggiliang Selatan

Pelaksanaan sosialisasi dan grebek desa atau kelurahan ini bagian dari tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota tahun 2024. (Tim).