BSC5GUW8Tpr9GfGpTfz6TSC8TA==
Light Dark
 Saka Adyasta Bawaslu Selayar Berkomitmen Terus Aktif dalam Berbagai Kegiatan Sosial dan Kepemiluan

Saka Adyasta Bawaslu Selayar Berkomitmen Terus Aktif dalam Berbagai Kegiatan Sosial dan Kepemiluan

Saka Adyasta Bawaslu Selayar Berkomitmen Terus Aktif dalam Berbagai Kegiatan Sosial dan Kepemiluan
Daftar Isi
×

SULSEL INFO | SELAYAR Satuan Karya (Saka) Adyasta, bentukan Bawaslu Selayar, turut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 di Kabupaten Selayar. 

Keterlibatan Saka Adyasta ini menjadi salah satu bentuk partisipasi aktif generasi muda dalam kegiatan masyarakat peduli kebersihan sekaligus menunjukkan peran penting dalam menjaga netralitas dan pengawasan pemilu yang bersih dan transparan.

Acara Harkopnas ke-77 Selayar dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, pelaku koperasi, hingga instansi pemerintah setempat. Dalam kegiatan ini, Saka Adyasta ikut serta dalam berbagai agenda seperti pameran, edukasi kepemiluan, dan sosialisasi mengenai peran penting pengawasan partisipatif dalam pemilu yang akan datang.

Kasubag Bawaslu Selayar Rahma Nurdin, menyampaikan apresiasi atas keterlibatan Saka Adyasta dalam acara ini. 

“Kehadiran Saka Adyasta dalam peringatan Harkopnas menunjukkan bahwa pengawasan partisipatif dapat berjalan dengan melibatkan semua kalangan, termasuk generasi muda. Kami berharap, ke depan, Saka Adyasta dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga demokrasi yang sehat di Kabupaten Selayar," ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Rahma, dalam rangka harkopnas dan kita kedatangan  tamu dari berbagai daerah kita mendukung dan membantu menjaga kebersihan di area kegiatan pada hari sabtu dan minggu di lapangan pemuda,  adik adik saka adyasta dengan penuh semangat dan keikhlasan membantu menjaga kebersihan. 

Peringatan Harkopnas ke-77 ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran koperasi dalam pembangunan ekonomi, serta menjaga nilai-nilai gotong royong yang sejalan dengan semangat pengawasan yang diusung oleh Saka Adyasta.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, Saka Adyasta Bawaslu Selayar berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kepemiluan, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya peran pengawasan dalam menjaga demokrasi yang berkeadilan. (NoerKmr)
Special Ads