BSC5GUW8Tpr9GfGpTfz6TSC8TA==
Light Dark
 Sukseskan Harkopnas ke-77, PUD Tirta Tanadoang Maksimalkan Layanan Air Bersih

Sukseskan Harkopnas ke-77, PUD Tirta Tanadoang Maksimalkan Layanan Air Bersih

Sukseskan Harkopnas ke-77, PUD Tirta Tanadoang Maksimalkan Layanan Air Bersih
Daftar Isi
×

SULSEL INFO | SELAYAR — Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-77 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, PDAM Selayar yang telah berganti nama menjadi Perusahaan Umum Daerah Tirta Tanadoang sejak 2023 melakukan persiapan maksimal untuk memastikan layanan air bersih yang optimal selama acara berlangsung.

Puncak peringatan tahunan ini akan digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu, 14 September 2024, dengan rangkaian kegiatan dimulai dari tanggal 9 hingga 15 September 2024. Seluruh acara akan dipusatkan di Kota Benteng, dengan beberapa agenda tambahan di wilayah sekitar.

Direktur Utama PUD Tirta Tanadoang, Asnawi Dahlan, dalam keterangannya kepada media menyampaikan, pihaknya telah mempersiapkan segala hal dengan matang untuk mendukung pelaksanaan Hari Koperasi Nasional ke-77. 

“Kami memastikan kebutuhan air bersih untuk seluruh perwakilan dari 24 kabupaten/kota dapat terpenuhi dengan baik. Tim kami telah bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas distribusi air selama acara, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar tanpa hambatan," ungkapnya, pada Rabu (11/09/2024).

Asnawi Dahlan juga menegaskan bahwa pihanya telah memahami betapa pentingnya peringatan Harkopnas di Sulawesi Selatan yang ditempatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, serta memastikan semua lokasi acara, baik yang berada di Kota Benteng maupun di luar kota, mendapatkan pasokan air bersih yang mencukupi." Utas Asnawi. 

Sebagai bagian dari persiapan, PUD Tirta Tanadoang telah memperketat pemantauan sistem distribusi dan memperkuat cadangan air guna mengantisipasi potensi lonjakan permintaan selama acara. Tim teknis juga telah diberikan pelatihan khusus untuk menangani keadaan darurat, demi memastikan keberhasilan penyelenggaraan acara yang tidak hanya merayakan koperasi, tetapi juga menegaskan komitmen PUD Tirta Tanadoang dalam memberikan layanan terbaik bagi tamu dan masyarakat umumnya. (Nuer K/R-01)

Special Ads