-->
  • Jelajahi

    Copyright © SULSEL INFO | Info Terkini Sulsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Bawaslu Awasi Langsung Sortir Bilik Suara di Gedung Logistik KPU Kepulauan Selayar

    SulselInfo.net
    Jumat, 04 Oktober 2024, 09:06 WIB Last Updated 2024-10-04T02:06:01Z

    SULSEL INFO | SELAYAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar terus memperketat pengawasan proses pemilihan umum tahun 2024, dengan salah satu fokus utamanya pada kegiatan sortir dan distribusi logistik pemilu. 

    Bawaslu Kepulauan Selayar mengawasi secara langsung kegiatan sortir bilik suara di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar. Pada hari ini Kamis, (03/10/2024).

    Kasubag Bawaslu Kepulauan Selayar Rahmawati Nurdin menyampaikan bahwa pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa bilik suara dan logistik lainnya yang akan digunakan pada hari pemilihan dalam kondisi baik, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta tiba tepat waktu di seluruh wilayah Kepulauan. 

    “Kami ingin memastikan bahwa seluruh bilik suara yang akan didistribusikan telah melalui proses pemeriksaan dengan cermat, dan siap digunakan tanpa adanya kendala teknis,” ujar Rahmawati.

    Bawaslu Kepulauan Selayar juga memastikan bahwa tidak ada bilik suara yang rusak atau tidak layak digunakan. Proses sortir yang dilakukan melibatkan pengecekan jumlah, kondisi fisik, serta kelengkapan setiap unit bilik suara sebelum didistribusikan ke setiap Kecamatan.

    Pengawasan ketat ini merupakan bagian dari komitmen Bawaslu Kepulauan Selayar untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan dengan transparan, jujur, dan adil, demi menjaga kualitas demokrasi di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini