-->
  • Jelajahi

    Copyright © SULSEL INFO | Info Terkini Sulsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Cawagub Sulaiman Agusto Janji Tuntaskan Masalah Listrik di Morut

    SulselInfo.net
    Senin, 07 Oktober 2024, 17:12 WIB Last Updated 2024-10-07T10:12:17Z

    SULSEL INFO | MOROWALI UTARA — Calon Wakil Gubernur Sulaiman Agusto Hambuako silaturahmi bersama dan berdialog dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat , Tokoh Pemuda dan Masyarakat di Desa Beteleme, Kec Lembo, Kab Morowali, pada Senin (7/10/2024).

    Pada kegiatan tersebut, Sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya mereka kepada calon wakil Gubernur nomor urut 3, agar menjadi perhatian pemerintah Kedepan.Termasuk mengeluhnya seringnya terjadinya pemadaman listrik di wilayah Morowali utara.

    Selain itu Tokoh Agama juga menginginkan adanya kesejahteraan para petani di pelosok dengan tercukupi subsidi pupuk di wilayahnya.

    Menjawab berbagai persoalan tersebut, Sulaiman Agusto berjanji akan menuntaskan masalah listrik di Wilayah Morut dan meningkatkan kuota subsidi pupuk kepada para petani sehingga hasil produksi petani meningkat.

    “Masalah listrik saat ini dikelola oleh BUMN PLN, Tiang sutet sudah mulai terpasang dan lagi rehab jaringan distribusi listriknya, dan ini semua berkat Kepimpinan Gubernur Rusdy Mastura, tuturnya.

    Menjawab persoalan kesejahtraan petani, Sulaiman Agusto cawagub nomor urut 3 tersebut persoalan pupuk dan irigasi pengairan pertanian  juga sangat penting.

    “Kedepannya kami akan membuat pengeboran air di sejumlah titik pertanian yang membutuhkan air persawahannya dan perkebunan, “ungkapnya.

    Selain itu, Ketua Dewan Adat Morut , Julius pode secara tegas mengatakan untuk mengajak kepada masyarakat Morut untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3 , H Rusdy Mastura - Sulaiman Agusto.

    “Kita selaku warga Mori rapatkan barisan, mari menangkan SANGGANIPA Rusdi Mastura dan Sulaiman Agustus pada tanggal 27 November 2024, ingat baju merah , Coblos nomor urut 3, “ tegasnya.(cds)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini