-->
  • Jelajahi

    Copyright © SULSEL INFO | Info Terkini Sulsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Merajut Silaturahmi, ASA Undang Warga Selayar Nobar Timnas Indonesia VS Bahrain

    SulselInfo.net
    Kamis, 10 Oktober 2024, 22:21 WIB Last Updated 2024-10-10T16:17:51Z

    SULSEL INFO | SELAYAR — Sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan untuk menjaga Tim Nasional Sepakbola Indonesia dapat Lolos Piala Dunia, Rumah Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ady Ansar-Suwadi (ASA) menggelar nonton bareng pertandingan sepakbola Bahrain vs Timnas Indonesia.

    Panitia Pelaksana dari Tim Pemenangan ASA Akbar Putra, mengatakan bahwa Nonton bareng tersebut terbuka untuk umum dan seluruh Warga Selayar yang ingin bergabung.

    "Malam ini kita sejenak bersama mengarahkan pandangan kita ke Perjuangan Timnas. Oleh karenanya kami mengundang Warga Selayar untuk datang nonton bareng di Rumah Pemenangan ASA di Kantor NasDem, Jln. Suparman Benteng,” kata Akbar.

    Sebagaimana diketahui, Lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, akan mempertemukan  Bahrain vs Indonesia yang akan digelar di Bahrain National Stadium,
    Kamis (10/10/2024), Pkl 23.00 WIB atau Pkl 24.00 WITA.

    Timnas Indonesia mengawali kiprah di putaran ketiga dengan impresif. Skuad Garuda sukses meraup dua poin, hasil dari dua kali bermain imbang melawan tim-tim kuat Asia, yakni Arab Saudi dan Australia.

    Kini, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga tandang. Pasukan Shin Tae-yong harus melawat ke markas Bahrain sebelum lanjut bertandang ke China.

    Kabar bagusnya, Timnas Indonesia mendapat suntikan tenaga baru jelang lawatan ke Bahrain dan China. Dua pemain anyar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah bisa dimainkan.

    Prediksi line up:

    Indonesia (3-4-2-1): Maarten Paes; Mees Hilgers, Jay Idzes, Rizky Ridho; Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen; Rafael Struick.

    Pelatih: Shin Tae-yong.

    Bahrain (4-4-2): Ebrahim Lutfallah; Abdulla Al Khalassy, Amine Benaddi, Sayed Baqer, Vincent Emmanuel; Mohamed Marhoon, Abbas Al Asfoor, Ali Haram, Ali Madan; Komail Al Aswad, Ismaeel Abdullatif.

    Pelatih: Dragan Talajic. (TIM)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini